Kapolres Alor Pimpin Pelaksanaan Vaksin di Lapangan Kalabahi, Target 70 Persen Akhir Tahun

  • Whatsapp
Pelaksanaan vaksinasi di Lapangan Mini Kalabahi, Kabupaten Alor yang diselenggarakan oleh Polres Alor

KALABAHI, WARTAALOR.com – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Alor, AKBP Agustinus Christmas, SIK memimpin langsung pelaksanaan vaksin di Lapangan Mini Kalabahi Kabupaten Alor, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Rabu, (8/12/21) malam. Gelaran gerai vaksin Presisi Polres Alor ini dilaksanakan setiap hari dimulai pukul 16.00 sampai selesai, guna membantu pemerintah dengan target capaian 70 persen di akhir Desember 2021 sebagaimana harapan Presiden RI, Joko Widodo.

Adapun capaian target vaksin Kabupaten Alor saat ini adalah 47,54 %. Beberapa strategi percepatan vaksin dilakukan oleh Polres Alor yang bersinergi dengan 4 pilar percepatan vaksin kecamatan yaitu camat, Kapolsek, Puskesmas serta Danramil.

Bacaan Lainnya

“Sinergitas 4 pilar bersama-sama masyarakat sangat diperlukan untuk mencapai target tersebut. Bukan tanpa sebab target tersebut harus tercapai supaya kita semua mendapat kekebalan imunitas dalam menghadapi virus covid 19,” imbuh Kapolres disela-sela kegiatan itu.

Untuk kasus aktif covid di kabupaten Alor sendiri Kapolres menyampaikan bahwa Puji Syukur dalam 2 bulan ini zero kasus aktif. Namun Kapolres terus mengingatkan warga agar tetap waspada dengan tetap memberlakukan protokol kesehatan secara ketat dalam pelaksanaan kegiatan masyarakat. “Dan bagi warga yang belum vaksin, mari kakak dong pi sudah ke gerai gerai vaksin yang ada,” ajak Kapolres. ***(joka)

Pos terkait