Camat dan Para Lurah Se Teluk Mutiara Buka Jalan Setapak Secara Swadaya

  • Whatsapp
Camat Teluk Mutiara Moh Ridwan Nampira dan para Lurah dibantu Ketua RT/RW serta warga Kelurahan Nusa Kenari melakukan kegiatan bakti sosial buka jalan setapak secara swadaya

KALABAHI, WARTAALOR.com – Camat Teluk Mutiara, Moh Ridwan Nampira, S.Sos bersama para Lurah se kecamatan Teluk Mutiara Kabupaten Alor Nusa Tenggara Timur (NTT) melakukan kegiatan bakti sosial membuka jalan setapak secara swadaya. Kegiatan ini berlokasi di belakang Pasar Lipa Kelurahan Nusa Kenari, Sabtu, 22 Mei 2021.

Camat Ridwan Nampira kepada WARTAALOR.com mengatakan jalan setapak yang dikerjakan itu akan diakses warga pengguna yang tinggal disekitar lokasi Pasar Lipa. Dia menyebut, karena keterbatasan lahan sehingga jalan yang dibuka merupakan permukaan saluran got yang kemudian dilakukan pengecoran.

Bacaan Lainnya

Bakti sosial ini juga melibatkan para ketua RT/RW dan warga setempat. “Kemarin saya dengan para lurah karyawan/karyawati lingkup kecamatan Teluk Mutiara. Para ketua RT/RW ketua lingkungan dan warga Nusa Kenari bersama-sama melakukan kegiatan bakti dengan membuka jalan akses untuk warga pengguna di Pasar Terbakar (Lipa). Jalan yang kami buka juga karena keterbatasan lahan maka kami melakukan pengecoran di atas got untuk dijadikan jalan bagi para pengguna,” tandas Camat Ridwan.

Dia menambahkan, dengan dibukanya jalan tersebut warga yang berada di belakang pasar tidak lagi harus jalan jauh. Tetapi sudah ada jalan di belakang los pasar. Menurutnya, jalan ini juga akan digunakan warga yang hendak melakukan kegiatan solat di Mesjid Lipa yang lokasinya tepat di belakang pasar tersebut. *(Joka)

Pos terkait