Nurkaltim Laovo Ucapkan Selamat Melaksanakan Mukercab Ke-I DPC PKB Alor

Politisi muda yang juga Bakal Calon Bupati Alor periode 2024 - 2029, Nur Kaltim Laofo

KALABAHI, WARTAALOR.com – Bakal Calon Bupati Alor periode 2024 – 2029, Nurkaltim Laovo mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Musyawarah Kerja Cabang (Mukercab) Ke-I Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC – PKB) Kabupaten Alor tanggal 23-24 Maret 2022.

Nurkaltim Laovo, sosok advokat muda ini juga mengapresiasi dengan diselenggarakannya Mukercab PKB sebagai ajang silaturahim antar sesama kader partai untuk saling bertukar pikiran, bertukar pandangan dalam membangun partai serta membangun bangsa dan negara khususnya Kabupaten Alor.

Bacaan Lainnya
Kepala Kesbangpol Alor, Drs. Thomas Adang mewakili Bupati Alor Drs. Amon Djobo menyampaikan sambutan dalam Mukercab Ke-I DPC PKB Alor

Dia menambahkan bahwa hakikat berpolitik sesungguhnya adalah untuk kesejahteraan rakyat. Oleh karena itu, Nurkaltim berharap ke depan Ia bisa menjaga tali silaturahmi dengan PKB Kabupaten Alor, bahkan bisa saling bekerjasama dan bersinergi dalam membangun daerah untuk kepentingan kesejahteraan rakyat, termasuk pula bersama-sama melewati masa pandemi ini.

‚ÄúSebagai kader saya mengajak agar kita selalu peduli dengan keadaan masyarakat saat ini. Sebab jika tidak, jangan harap masyarakat simpati kepada kita. Mari kita bersama-sama bahu-membahu menjalin kerjasama untuk masyarakat Kabupaten Alor. keluarkan ide dan inovasi serta gagasan baru untuk kemajuan daerah kita tercinta ini,” ujar Nurkaltim kepada Wartawan, Rabu, (23/3/22).

Suasana Mukercab Ke-I DPC PKB Alor di Aula Hotel Simfony Kalabahi

Untuk diketahui, Mukercab Ke-I DPC PKB Alor berlangsung di Aula Hotel Simfony Kalabahi Kabupaten Alor Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT). Kegiatan tersebut dengan agenda pengukuhan 18 DPAC yang tersebar di 18 kecamatan di kabupaten Alor. Selain itu juga merupakan ajang konsolidasi internal partai bangun kekuatan untuk memenangkan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024 mendatang. ***(joka)

Pos terkait