Anggota DPRD Kabupaten Kupang Bagi Suplemen Ibu Hamil Bantuan Melki Laka Lena

  • Whatsapp
Penyerahan Suplemen Ibu Hamil dari Emanuel Melki Laka Lena selanjutnya dibagikan kepada 6 Puskesmas di Amfoang/FOTO SAFARINTT.COM

KUPANG, WARTAALOR.COM | Anggota DPRD Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dari Fraksi Partai Golkar, Octo Dj. P. La’a mendapat tugas khusus untuk mengantar suplemen bagi ibu hamil di 6 Puskesmas di wilayah Amfoang. Suplemen ibu hamil seperti makanan tambahan ini merupakan bantuan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Emanuel Melki Laka Lena. Bantuan diterima pada Kamis, (4/3/21) dan dalam waktu dekat sudah dibagikan.

“Bantuan Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Bapak Emanuel Melki Laka Lena di Puskesmas daratan Amfoang saya sudah terima dan dalam waktu dekat akan saya antar sendiri ke Amfoang,” tutur La’a.

Bacaan Lainnya

Lanjutnya, bantuan Ketua DPD I Partai Golkar NTT tersebut berupa 180 dos makanan tambahan bagi ibu hamil dan 30 dos makanan tambahan untuk balita. Menurut Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Kupang ini, makanan pendamping yang diterima dirinya akan diantar langsung ke 6 Puskesmas di Amfoang.

“Makanan pendamping untuk ibu hamil ini akan diserahkan akan saya serahkan kepada Puskesmas Lelogama, Puskesmas Fatumonas, Puskesmas Oepoli, Puskesmas Naikliu, Puskesmas Soliu dan Puskesmas Manubelon,” ujarnya.

Dikatakan bahwa sebenarnya, Wakil Ketua Komisi IX DPR RI Melkiades Laka Lena ingin mengantar langsung, tetapi dalam kondisi musim penghujan seperti ini ditambah arus transportasi sulit dijangkau sehingga bantuan tersebut  dititipkan pada dirinya. “Bantuan ini ini diberikan Pak Melki Laka Lena untuk ibu hamil dan balita dalam masa pandemi Covid 19,” ucap La’a seperti dilansir safarintt.com. *(Tim)

Pos terkait