Simeon Pally Nyatakan Maju Bupati Alor 2023

  • Whatsapp

Bakal Calon Bupati Alor, Drs. Simeon Thobias Pally

Kalabahi, Warta Alor | Drs. Simeon Thobias Pally yang juga mantan Bupati Alor Periode 2009-2014 menyatakan sikap untuk kembali mencalonkan diri maju sebagai Calon Bupati Alor pada Pilkada Alor tahun 2023 mendatang. Simeon Pally menyatakan hal tersebut kepada wartawan di kediamannya di Moepaly, Alor – NTT, Sabtu (9/1/21).

Pally menyatakan, alasannya mencalonkan diri adalah untuk melanjutkan program pemerintahan yang ada, serta sebagai jawaban atas sebagian masyarakat Alor yang masih menginginkannya untuk menjadi bupati Alor. “Hari ini saya resmi menyatakan sikap maju sebagai calon bupati Alor pada Pilkada Alor mendatang. Tentu alasannya, untuk melanjutkan program pemerintahan yang ada saat ini dan juga sebagai jawaban bahwa sebagian masyarakat masih menginginkan saya untuk kembali maju,” ujarnya.

Pally menyatakan, sebagai warga negara punya hak yang sama untuk dipilih dan memilih. Karena itu dirinya kembali maju calon bupati Alor dengan mengikuti ketentuan mekanisme yang ada.

Ia menjelaskan, dirinya saat ini tengah berkomunikasi serta melakukan pendekatan-pendekatan dengan sejumlah partai politik untuk bisa dapat mendukungnya pada hajatan politik lima tahunan tersebut. Sementara itu untuk calon wakil, ia juga telah mengantongi beberapa nama. “Kalau untuk calon wakil sudah ada beberapa nama dan itu masih rahasia ya. Belum kami sebutkan sekarang, karena kami melihat juga survey elektabilitas sebagai salah satu indikator,” tandasnya.

Resume Pengalaman Kerja dan Organisasi (Drs. Simeon Thobias Pally)

I. Pengalaman Kerja
1. Ketua KUD Karya Utama Kecamatan Pantar
2. Kepala SMA Nasional Beringin Kabir
3. Anggota DPRD Kabupaten Alor Dua Periode
4. Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kabupaten Alor Dua Periode
5. Wakil Bupati Antar Waktu Dua Tahun mendampingi Bupati Alor Ir. Ansgerius Takalapeta
6. Bupati Alor Satu Periode didampingi Wakil Bupati Drs. H. Jusran M. Tahir melanjutkan Program Gerbadestan melalui Program Tri Krida dalam semangat Alor Bersatu yang benar-benar rakyat merasakan manfaat Program Tri Krida. Setelah berhenti jadi Bupati Alor tetap tinggal di Alor bersama rakyat dan melayani rakyat hingga saat ini.

Kualitas Program Tri Krida antara lain:
– Pendidikan
– Pemberdayaan Ekonomi Rakyat
– Lapangan Kerja
– Perhubungan
– Proses Pembentukan Daerah Otonomi Baru (DOB) Pantar

II. Pengalaman Berorganisasi
1. Ketua Komisaris Partai Golkar Kecamatan Pantar
2. Wakil Ketua DPD II Partai Golkar
3. Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Alor Satu Periode
4. Sekarang Ketua Dewan Pertimbangan DPD II Partai Golkar Kabupaten Alor. *(Joka)

Pos terkait