Direktur PT Lima Satu Merdeka Bangga Mobilnya Ditumpangi Presiden Jokowi Kunjungi Lokasi Bencana

  • Whatsapp
Mobil milik Direktur PT Satu Lima Merdeka yang ditumpangi Presiden Joko Widodo saat berkunjung melihat korban banjir bandang di Kabupaten Lembata/FOTO ROFINUS

LEMBATA, WARTAALOR.COM | Sangat menarik penuh kesederhanaan dengan hati yang sungguh mulia Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi lokasi banjir bandang di Desa Amakaka, Kecamatan Ile Ape Kabupaten Lembata Nusa Tenggara Timur (NTT), Sabtu,(10/4/2021).

Jiwa tertedun tak kenal lelah dan tak akan ada kata mundur dalam kunjungan Jokowi ke desa itu. Presiden menumpangi mobil milik Direktur PT. Lima Satu Merdeka Lembata, Michael Tanudiredjo menuju lokasi bencana banjir bandang.

Bacaan Lainnya

Ketindasan lokasi banjir bandang sendiri berjarak sekitar belasan kilometer dari Bandar Udara (Bandara) Wunopito, bandara dimana helikopter yang ditumpangi Orang Nomor Satu di RI ini mendarat. Mobil yang digunakan Presiden adalah Toyota Lancruiser warna hitam dengan pelat bertuliskan INDONESIA berlatar merah.

Lalu di tiang kecil yang ada di dekat pelat nomor dipasang bendera merah putih. “Saya secara pribadi sangat senang, bangga dan beruntung bisa ikut serta dalam menyediakan sarana mobil yang di pakai oleh bapak Presiden Joko Widodo,” ungkap Direktur Michael Tanudiredjo.

“Saya ucapkan terima kasih kepada bapak Presiden Jokowi karena telah meluangkan waktu mengunjungi dan membantu kami masyarakat Lembata yang pada saat ini sedang mengalami musibah bencana,” tandas Michael Tanudiredjo.

Sebelumnya, pihak PT. Lima Satu Merdeka Lembata juga telah membantu para korban bencana banjir bandang dengan menurunkan beberapa kendaran dum truk dan alat berat guna membantu evakuasi korban di Desa Amakaka dan beberapa desa. Perusahaan ini juga telah membantu mendistribusikan bantuan kemanusiaan dari Mantan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) RI, Ignasius Jonan berupa 1 ton beras, 100 dos aqua 1500 ml dan 100 dos mie instan. *(Roning Rofinus)

Pos terkait